Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Scarlett Whitening Gel Peeling So Good: Mengangkat Sel-sel Kulit Mati dan Mencerahkan Kulit

Kulit wajah yang sehat dan cerah selalu menjadi dambaan banyak orang, terutama wanita. Salah satu cara untuk mendapatkan kulit yang cerah adalah dengan mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Scarlett Whitening Gel Peeling So Good hadir sebagai solusi untuk mengatasi masalah tersebut.

Scarlett Whitening Gel Peeling So Good adalah produk perawatan kulit yang dirancang khusus untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Produk ini mengandung kombinasi AHA, BHA, dan PHA yang dapat membersihkan pori-pori dan menghilangkan sel-sel kulit mati pada wajah. Selain itu, produk ini juga mengandung Galactomyces Ferment Filtrate yang dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah, serta membantu memperlambat tanda-tanda penuaan.

Produk ini juga mengandung Centella Asiatica Extract yang berfungsi untuk menenangkan kulit yang teriritasi dan menjaga elastisitas kulit wajah. Selain itu, produk ini juga mengandung Aloe Vera Extract yang membantu menjaga kelembapan kulit wajah.

Cara Pakai Scarlett Whitening Peeling Gel sangat mudah. Pertama, bersihkan wajah terlebih dahulu dan keringkan. Kemudian, aplikasikan Scarlett Peeling Gel secara merata pada wajah. Pijat dengan gerakan melingkar secara lembut hingga terbentuk bulir halus. Terakhir, bilas dengan air bersih. Produk ini dapat digunakan 1-2 kali dalam seminggu.

Produk Scarlett Whitening Peeling Gel dapat dibeli dengan harga Rp75.000, namun saat ini sedang ada promo diskon sehingga harganya menjadi Rp65.000. Produk ini juga dilengkapi dengan Shopee Garansi 100% Ori dan proteksi efek samping produk. 

Jika Anda tertarik untuk membeli lebih banyak, terdapat opsi untuk membeli kombo hemat dengan harga yang lebih murah, hanya di link Scarlett Official Shopee ini ya kak.

Produk Scarlett Whitening Peeling Gel sudah mendapat review yang sangat baik dari para pengguna, dengan rating 4.9 dari 5 dan lebih dari 9,7 ribu penilaian. Dari lima ulasan terakhir yang diberikan, semuanya memberikan penilaian positif terhadap produk ini, dengan rata-rata penilaian 4.9 dari 5. Produk ini dikatakan memiliki tekstur yang baik dan performa yang baik pula. Cocok digunakan untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah dan leher. Beberapa pengguna juga menyebutkan bahwa mereka mendapat bonus dari Scarlett seperti stiker dan sachet rangkaian series happy.

Produk ini tentu sudah mendapatkan nomor izin edar (BPOM) NA 18220112153, sehingga aman digunakan.

Kesimpulan, Scarlett Whitening Peeling Gel merupakan produk perawatan kulit yang sangat bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah dan mencerahkan kulit. Produk ini memiliki kandungan bahan yang aman dan telah mendapatkan penilaian yang sangat baik dari para pengguna. Harga produk yang terjangkau juga menjadi nilai tambah untuk produk ini.

Posting Komentar untuk "Scarlett Whitening Gel Peeling So Good: Mengangkat Sel-sel Kulit Mati dan Mencerahkan Kulit"